.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

24/03/14

HMI Cabang Takalar Kembali Menggelar Basic Training

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Takalar kembali menggelar prosesi penerimaan anggota baru melalui pelaksanaan Basic Training (Bastra) untuk angkatan ke-8.

Kegiatan yang dihadiri oleh puluhan mahasiswa dari berbagai kampus di Takalar dan Makassar ini, dilaksanakan di gedung SKB Kabupaten Takalar. Kegiatan yang akan berlangsung sampai tanggal 29 Maret 2014 ini, dibuka secara resmi, senin (24/03/2014) siang.

Dalam laporannya, Abdul Rahman selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan, ketakwaan dan menjadikan mahasiswa berkualitas dari segi keilmuan sehingga para kader bisa menggapai prestasi yang cemerlang.

“Selama ini, banyak serjana yang lahir sebagai serjana kertas saja.” Sindir Rahman.

Rahman juga menambahkan bahwa kegiatan ini juga sejalan dengan visi-misi Ketua Umum HMI Cabang Takalar, yaitu mengembangkan dunia literasi. “Jadi nantinya, para kader akan jago menulis rajin membaca.” Pungkas Rahman.

Peserta yang hadir berasal dari Stikes Tanawali Takalar, Stai Yapis Takalar, Universitas Panrannuang Takalar, Unismuh makassar, UNM Makassar, dan UIT Makassar. (rdm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar