.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

09/03/14

HMI Takalar Akan Gelar Diskusi Politik

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Menjelang perhelatan akbar pemilihan umum 2014, 9 Juni mendatang, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Takalar akan menggelar diskusi politik dengan tema mengenai pemilu yang jujur, adil dan berlansung aman.

Rencananya, pada kegiatan ini akan mengundang pihak penyelenggara pemilu dalam hal ini KPU, pihak yang mengawasi dalam hal ini PANWASLU dan Kapolres Takalar serta organisasi kepemudaan, tokoh masyarakat dan lembaga swadaya masyarakat sebagai pemilih kritis.

Rencana tersebut terungkap dalam rapat rutin yang dihadiri oleh pengurus HMI Cabang Takalar yang berlangsung di sekretariat KAHMI Kab. Takalar.

Ketua Umum HMI Cabang Takalar, Fadli Akbar mengungkapkan, “Kegiatan ini sebagai bukti bahwa HMI peduli terhadap pemilu yang akan menentukan nasib bangsa lima tahun kedepan, sehingga penting untuk kita semua mengawal berlangsungnya pesta demokrasi ini.”

“Penting pula bagi kita semua mendengarkan komitmen dari penyelenggra pemilu, pengawas dan menyiapkan generasi muda untuk menjadi pemilih kritis, agar tujuan penciptaan pemilu yang berlangsung jujur, adil, dan berlangsung aman dapat kita capai.” Lanjut Fadli.


Sementara itu, koordinator kegiatan, Isra menjelaskan, “Diskusi ini kita harapkan akan menambah wawasan kita terkait regulasi pemilu dan upaya menarik minat bagi pemilih pemula untuk ikut berperan serta dalam pemilu kali ini.” (idm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar