.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

23/03/14

Ini Dia Dara - Daeng Takalar 2014

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM, Setelah melalui proses seleksi yang ketat, akhirnya Indri Novianti dinobatkan sebagai Dara Takalar tahun 2014 dan Ardhin Edhar sebagai Daeng Takalar 2014.

Indri dan Ardhin terpilih pada pagelaran puncak pemilihan Dara dan Daeng Kabupaten Takalar tahun 2014 yang digelar oleh DPC Aswindo Takalar bekerjasama dengan Pemkab. Takalar di Islamic Centre, sabtu (22/03/2014) malam.

Mengomentari keterpilihannya, Ardhin mengaku bahwa dirinya kini mempunyai tanggung jawab besar sebagai Duta Wisata kabupaten takalar, “Dibalik kegembiraan ini, saya juga memiliki tanggung jawab besar untuk mengembangkan Wisata yang ada di Kabupaten Takalar.”

Grand final juga menetapkan Indira Cahyani sebagai pemenang Putri II, dan Ade Aryanti sebagai Putri III. Sedangkan untuk Putra, Muh. Noer Fajri sebagai juara II dan Muh. Nur Alam sebagai Juara III.

Muhammad Fadil sebagai Juara Persahabatan, Alfiani Maharani sebagai Juara Favorit, Dahrul Ahdan Danil sebagai Juara The Best Talent Putra dan Rahmi Putri Adrianti sebagai juara The Best Talent Putri.


The Best Performance Putra diraih oleh Saharuddin Nur dan untuk putri diraih oleh Andi Riska B, sedangkan untuk kategori The Best Intelligence, disabet oleh Andi Tenri Pada. (rdm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar