.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

14/03/14

Kader Takalar Pimpin Sidang Majelis Syuro Pemuda Muslim

JAKARTA, TURUNGKA.COM – Memasuki masa persidangan Majelis Syuro (Kongres Nasional) ke-XII Pemuda Muslimin Indonesia, peserta menyepakati agar semua persidangan dipimpin oleh pimpinan sidang yang berjumlah tiga orang, dipilih dari unsur peserta, dan berbentuk presidium.

Pada sidang pleno pendahuluan, setelah melalui proses pemilihan yang alot, peserta memutuskan untuk menunjuk saudara Hari T. Prasetya, Muhtar Salam, dan Baihaqi Zakaria sebagai Presidium Sidang Majelis Syuro (Kongres Nasional) ke-XII Pemuda Muslimin Indonesia.

Salah satu Presidium Sidang yang terpilih, Baihaqi Zakaria adalah kader Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar. Saat ini Baihaqi menjabat sebagai Ketua II di PC Pemuda Muslim Takalar.

Dua presidium yang lain, Hari T Prasetya, saat ini masih menjabat sebagai Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muslim Jawa Barat, sementara Muhtar Salam saat ini diamanahi sebagai Sekretaris Umum Pimpinan Wilayah Pemuda Muslim Sulawesi Selatan.

Menanggapi amanah yang diembannya, mantan Ketua Lembaga Dakwah Kampus Lembaga Kajian Ilmiah Mahasiswa Bertakwa (LDK-LKIMB) Universitas Negeri Makassar ini menjawab dengan rendah hati.

“Ini amanah yang berat dari saudara-saudara peserta, tapi dengan izin Allah, saya akan berusaha untuk menjalankannya dengan baik.” Tegas Baihaqi yang juga masih tercatat sebagai jurnalis http://turungka.com ini. (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar