.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

22/03/14

Kadis Pariwisata Takalar: Kami Sudah Bekerja

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Keparawisataan Kabupaten Takalar, Drs. H. Abbas, MM. mengungkapkan bahwa di tahun 2014 ini, pihaknya sudah mensosialisasikan Kabupaten Takalar ke tingkat nasional.

Hal tersebut diungkapkan Abbas ketika ditemui di selaa-sela kegiatan grand final pemilihan Duta Wisata (Dara dan Daeng) Kabupaten Takalar untuk tahun 2014 di Islamic Centre Kabupaten Takalar, sabtu (22/03/2014) malam.

Abbas menyampaikan itu sebagai tanggapan atas keluhan Ketua DPC Asosiasi Duta Wisata Indonesia (Aswindo) Kabupaten Takalar, Israndi, yang merasa bahwa Pemerintah Takalar terkesan lamban dalam sosialisasi kepariwisataan.

“Bahkan, baru-baru ini, kami sudah ke Bali bersama Direktur Care’s yang berpusat di Desa Ujung Baji untuk pelatihan pengelolaan home stay.” Imbuh Abbas.

Pada kesempatan tersebut, Abbas juga menambahkan bahwa di tahun 2014, pihaknya akan memfokuskan pengembangan wisata yang ada di Lamangkia dan di Galesong, “Kami akan kembangkan wisata Lamangkia 1, Lamangkia 2 dan Pulau Sanrobengi yang ada di Galesong. (rdm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar