.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

05/03/14

Kelas Inspirasi Takalar, Bergerak

MAPPAKASUNGGU, TURUNGKA.COM – “Kegiatan Kelas Inspirasi adalah kegiatan sosial yang bertujuan ikut mencerdaskan anak Indonesia,” jelas Ivan, salah satu relawan kelas Inspirasi Takalar, rabu (05/03/2014) pagi.

Kelas Inspirasi Takalar mempunyai 37 relawan bersama dengan fotografer.” Lanjut Ivan di sela kesibukannya dalam kegiatan Kelas Inpirasi di SD 26 Soreang Desa Soreang Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar.

Masih menurut Irvan, Kelas Inspirasi ini pengajarnya bukan hanya dari guru saja tetapi siapa saja yang memiliki pengalaman kerja atau mengajar dua tahun bisa menjadi pengajar di Kelas Inspirasi ini.

Ada pak Asriadi dari Rumah Sakit Umum Takalar, Nurwana dari Dinas Kesehatan, Nur Amin dari Dinas Pendidikan, Pak Hasyid Hasan, M.Pd.I dari Depag Takalar.” 

Alif
, salah satu siswa dari SD 26 Soreang mengatakan Di Kelas Inpirasi ini kami diajarkan permainan, diajari menuliskan cita-cita lalu dibuatkan pohon cita-cita di sebuah karton manila dan semua siswa menempelkan cita-citanya, sebagai daun pohon itu.”

Alif namaku, dan tentara cita-citaku.” Imbuh Alif. (rdm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar