.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

01/03/14

Kohati HMI Cabang Takalar Laksanakan Musyawarah

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Bertempat di Aula Kantor BKKBN Kabupaten Takalar, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Takalar laksanakan Musyawarah Kohati, sabtu (01/03/2014) siang sampai malam hari.

“Tujuan Musyawarah Kohati ini adalah untuk mengukuhkan Eksistensi Kohati menuju Muslimah Berkualitas Insan Cita,” jelas Ketua Panitia, Alfika Windasari.

Ketua Umum HMI Cabang Takalar, Fadli Akbar juga menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selain memenuhi legalitas organisasi juga bertujuan sebagai wadah perempuan menuju Muslimah berkualitas insan Cita

“HMI Cabang Takalar sangat mendukung gerakan keperempuanan yang dipelopori oleh Kohati, dan nanti akan menjadi wadah untuk berhimpunnya semua perempuan di HMI dan menjadikan perempuan sebagai muslimah yang berkualitas insan cita.” Jelas Fadli.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan sehari ini juga dihadiri oleh para anggota Koprs Alumni HMI (Kahmi) dan Badko Kohati Sulselbar.

Musyawarah Kohati memutuskan Yuliana sebagai Formatur/Ketua Umum dan Nugrah, Asriana Anwar sebagai Mid Formatur. (rdm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar