.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

09/03/14

KPUD Takalar Sosialisasi Pemilu Lewat Gerak Jalan

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – Sebagai bentuk sosialisasi pelaksanaan pemilu yang jjr dan adil, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Takalar menggelar gerak jalan santai, ahad (09/03/2014) pagi.

Ketua KPUD Kabupaten Takalar, Jussalim Sammak dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan gerak jalan sehat ini dilaksanakan serentak oleh 400 lebih kabupaten dan kota di seluruh Indonesia sebagai bentuk sosialisasi agar masyarakat menggunakan hak pilihnya pada pemilu nanti.

Tambah Jussalim bahwa diharapkan pemilu tahun ini menjadi pemilu yang berintegritas karena tidak ada pelenggara yang melakukan aktivitas-aktivitas di luar perundang-undangan, “Kami harap pemilu ini menjadi pemilu yang berintegritas sebab tidak ada lagi penyelenggara yang bertindak di luar UU, terutama PPS, PPK dan KPU sendiri.”

Gerak jalan sehat tersebut start di depan Kantor KPU dan ke jalan raya menuju pasar sentral kemudian menuju terminal dan melewati RSUD sampai lewat di depan rumah jabatan Bupati Takalar dan kembali finish di Kantor KPU.

Gerak jalan sehat ini dihadiri oleh Bupati Takalar DR. Burhanuddin Baharuddin, SE. M.Si, Kapolres Takalar, Kepala Kejaksaan Negeri, para Pimpinan Partai Politik Se Kabupaten Takalar, Para SKPD Se Kabupaten Takalar, para Camat, para Lurah/Kepala Desa, PPK, PPS dan Tokoh Masyarakat.


Untuk memeriahkan kegiatan tersebut, pihak KPUD menyiapkan door prize berupa TV 24 Inci, Kulkas, DVD, Kipas angin, HP, rice cooker, payung, jam dan masih banyak lainnya. (idm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar