.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

07/03/14

Legislator Dapati Camat dan Lurah Kampanye Tengah Malam

POLONGBANGKENG UTARA, TURUNGKA.COM - Camat Polongbangkeng Utara bersama Lurah Parangluara kedapatan sedang mengkampanyekan salah satu caleg di salah satu rumah warga kelurahan Parangluara Kecamatan Polongbangken Utara, kamis (0/06/2014) sekira pukul 00.15 tengah malam.

Tak tanggung-tanggung, tindakan camat dan lurah tersebut, kedapatan langsung oleh dua orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Takalar dari Fraksi Partai Golkar H. Muhammad Jabir Bonto dan dari Fraksi PPP, Makmur Mustakim, SH.

Menurut H. Jabir Bonto, kehadiran Camat dan Lurah di luar jam kerja sangat mengganggu ketenangan masyarakat yang semestinya sudah istirahat, “Apalagi tujuannya politis karena membawa salah seorang Caleg,” ujar H. Jabir Bonto.

H. Jabir Bonto mengatakan bahwa kedatangannya di lokasi tersebut karena di telepon oleh salah satu warga.

Salah satu warga yang tak rela menyebut namanya mengatakan bahwa bantuan raskin yang ada di kelurahan Parangluara tidak akan dibagi kepada warga yang ketahuan tidak mendukung apa yang di suruhkan Pak Lurah dan Camat Polut itu.

Sementara itu, Makmur Mustakim menambahkan bahwa harusnya ini jangan dilakukan, sebab ini bisa mengintimidasi dan merugikan rakyat. “Jangan jadikan jabatan sebagai alat untuk mengimidasi rakyat, kasihan mereka.”

Makmur menambahkan bahwa dirinya kebetulan pulang dari salah satu keluarganya di kelurahan tersebut, jadi secara kebetulan mendapati Camat dan Lurah yang sedang kampanye.

“H. Jabir Bonto memang orang sini, sementara saya baru pulang dari rumah keluarga,” pungkas legislator yang disapa Daeng Lewa.

Untuk menindaklanjuti temuan ini, H. Muhammad Jabir Bonto dan Makmur Mustakim, SH akan membahas pelanggaran ini lebih lanjut di DPRD Takalar. (rdm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar