.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

05/03/14

Makmur Mustakim Buka Turnamen Takrow di Malewang

POLONGBANGKENG UTARA, TURUNGKA.COM - Anggota DPRD Kabutaten Takalar dari Fraksi PPP, Makmur Mustakim, SH., membuka Turnamen Takrow di Kelurahan Malewang, Kecamatan Polongbangkeng Utara, rabu (05/03/2014), sore.

Turnamen takrow tersebut merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh kelompok pemuda binaan Makmur Mustakim.

Dalam sambutannya, Makmur Mustakim yang lebih sering disapa Daeng Lewa mengatakan bahwa kegiatan ini diusung oleh masyarakat, terutama kaum muda yang bertujuan untuk membangun rasa solidaritas dan kekeluargaan.

“Naki tena nakitakkalluppa ri passari’battangngang,” jelas Daeng Lewa dalam sambutannya.

Daeng Lewa juga menambahkan bahwa kedatangannya bukan sebagai caleg tetapi diundang untuk membuka sebagai anggota dewan yang mendukung aspirasi dan kegiatan-kegiatan kepemudaan.

Ketua panitia, Supardi Daeng Gassing warga Dusun Malewang mengatakan, “Kegiatan ini bisa terlaksana berkat dorongan masyarakat setempat dan partisipasi Pak Makmur Mustakim. Kegiatan ini berhadiah piala tropi dan uang pembinaan bagi para juara.”


Salah satu peserta turnamen, Agus mengungkapkan bahwa turnamen ini sangat baik sebagai kesempatan pemuda mengembangkan bakatnya sebagai atlet takrow di jenjang yang lebih tinggi.

Turnamen takrow dihadiri oleh 28 tim se-Polongbangkeng Utara dan berlangsung dari tanggal 5 sampai 15 Maret 2014. (sdb/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar