.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

07/03/14

Presiden LT SI-Indonesia Siap Sukseskan Majelis Syuro XII Pemuda Muslimin Indonesia

JAKARTA, TURUNGKA.COM - Presiden Lajnah Tanfidziyah SyarIkat Islam Indonesia menyatakan kesiapannya untuk menyukseskan Majelis Syuro (Kongres Nasional) ke-XII 2014 Maret mendatang di Jakarta, Daerah Khusus Ibukota.

“Kesiapan tersebut disampaikan Muflich Chalif Ibrahim setelah menerima Panitia OC Majelis Syuro (Kongres Nasional)  ke-XII 2014  di Jakarta, Ahad,” ujar salah satu panitia Majelis Syuro ke-XII, Fikri Abdul Azis, di Jakarta, Senin (03/03/2014).

Hadir pada pertemuan tersebut Ketua Umum Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muslimin Indonesia DKI, H. Habib Fathan Rizal, ketua Panitia OC yang juga Wakil Ketua PC Kabupaten Bogor Fikri Abdul Azis, S.H,  Wakil Sekretaris OC Yusef Hariatno S.Ag, dan Wakil Sekjend PB Pemuda Muslimin Indonesia Evick Budianto, S.E, Ak. Fikri Abdul Azis menjelaskan atas apresiasi Presiden Lajnah Tanfidziyah saat menerima rombongan tersebut.

Presiden Lajnah Tanfidziyah Syarkat Islam Indonesia berharap agar segenap kaum SI Indonesia dan seluruh Organisasi Sayap Syarikat Islam Indonesia dapat ikut berperan aktif bahu membahu  dalam acara yang berlangsung Tiga tahun sekali sebagai musyawarah tertinggi dalam Pemuda muslimin Indonesia.

“Acara ini adalah suatu kehormatan bagi DKI, oleh karenanya, saya dan keluarga, kerabat akan ikut berperan serta menyukseskan acara Majelis Syuro (Kongres Nasional)  ke-XII 2014  di Jakarta, yang dipusatkan di Auditorium Kominfo Jakarta,” ujar Muflich Chalif Ibrahim.

Sementara itu, Evick Budianto memaparkan dalam pertemuan tersebut jumlah peserta penuh adalah sebanyak 300 orang dan diperkirakan jumlah secara keseluruhan yang akan datang termasuk Undangan dari Berbagai kementerian, OKP, Tokoh Pemuda,  mencapai 600 orang dari seluruh Indonesia dan tamu istimewa dari Organisasi Pemuda dari Negara Sahabat.

Sedangkan Ismu Rahardjo, S.H, M.H selaku bendahara menjelaskan bahwa dalam proses kegiatan Majelis Syuro ini akan membutuhkan jumlah dana berkisar Rp 250 Juta  terdiri dari biaya Sewa Gedung, Kamar Peserta dan opersional penyelenggaraan selama Tiga hari.


“Majelis Syuro XII akan berpusat di Auditorium Kemenkominfo dan sidang-sidang serta seminar akan menggunakan Pusdiklat Kominfo Jakarta Barat.” katanya. (pemudamuslimin-indonesia/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar