.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

02/04/14

Indah Purnama Luncurkan Kanal Soundcloud

DENPASAR, TURUNGKA.COM – Ketika membaca judul ini, mungkin pembaca akan bertanya, siapa sih si Indah Purnama sehingga harus menjadi berita? Apa istimewanya dia?

Memang, Indah bukan seorang yang terkenal, alumni SMA 1 Takalar yang kini sedang melanjutkan pendidikan di Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Bali, bukanlah seorang pesohor. Dia cuma gadis biasa yang mencoba terus belajar menikmati hidup.

Sempat mengasah kemampuan menulisnya di Komunitas Pena Hijau Takalar, komunitas penulis belia yang dia deklarasikan bersama lima orang temannya semasa masih berseragam putih abu-abu di tahun 2011, dan menyertakan sebuah cerpennya di Kumcer “You Can Do It!”.

Karena Indah bukanlah orang yang terkenal, maka pemberitaan ini hadir untuk memperkenalkannya pada khalayak, bahwa ada seorang generasi muda Takalar yang bernama Indah Purnama dan telah meluncurkan kanal Soundcloud sehari yang lalu.

Anda penasaran dengan Indah? Ingin mendengarnya mengeja bait dengan lembut dalam balutan musik yang mengalun perlahan? Segera buka kanalnya, dan nikmati denting jernih kata demi kata yang dia lafalkan.

Belia yang memilih Muruyama sebagai nama penanya ini terlahir pada tanggal 09 Oktober 1995 di Takalar. Bagi yang mengenal Indah, ayo acungkan tangan. Kanal Souncloud-nya bisa dinikmati di sini. (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar