.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

16/04/14

Ketua STAI Yapis Takalar Optimis Duduk di Parlemen

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Meskipun rekapitulasi hasil pemilu legislatif belum seutuhnya selesai, namun beberapa pihak telah mampu memprediksi hasilnya, baik melalui perhitungan cepat yang dilakukan lembaga survey maupun perhitungan para tim sukses dan para saksi di lapangan.

Sebagian caleg harus mengkerutkan dahi karena perolehan suaranya tidak mencapai target, sebagian yang lain bisa menghembuskan nafas lega karena optimis dengan suara yang dimilikinya.

Hal itulah yang dirasakan oleh Nur Fitri ST., MM. atau hangat disapa Daeng Siama, seorang caleg DPRD Kab. Takalar dapil 1 dari PKS, saat ditemui kemarin (15/04/2014), beliau mengungkapkan rasa optimisnya.

“Setelah teman-teman di bawah memberikan laporannya terkait perhitungan suara dari seluruh TPS di dapil 1 dan kami bandingkan suara teman-teman caleg lain, Alhamdulillah suara kita yang teratas. Yang perlu kita jaga sekarang adalah mengawasi dan mengawal rekapitulasi suara oleh KPU Takalar agar tidak terjadi kecurangan.”

“Ya, semua ini tidak lepas dari doa dan dukungan teman-teman sekalian, bagi saya ini merupakan amanat rakyat Takalar yang harus dibayar dengan kerja keras dan ikhlas, saya hanya berdoa semoga Allah SWT memberikan saya kesempatan untuk semua itu.” Ujar Daeng Siama dengan rendah hati.

Kemungkinan lolosnya Daeng Siama, mendapat respon positif dari Mahasiswa STAI Yapis Takalar yang juga Ketua Bidang Pembinaan Anggota HMI Cabang Takalar, Maddolangan.

Menurutnya, “Saya sangat optimis kepada Daeng Siama akan membawa perubahan signifikan di Kabupaten Takalar, apalagi beliau dikenal sebagai tokoh muda yang konsern di dunia pendidikan, kita butuh pemuda yang progresif untuk membangun daerah ini.” (idm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar