.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

05/04/14

KPU Takalar : 5 Kecamatan yang Rawan di Pileg

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Ketua KPU Takalar, Jussalim Sammak mengatakan ada lima wilayah yang diperkirakan rawan saat pemilu yang akan dilaksanakan pada 9 April mendatang. Hal tersebut diungkapkan saat rapat koordinasi KPU, sabtu (05/04/2014) siang.

Dalam penjelasannya, Jussalim sammak menyebut kelima kecamatan tersebut adalah Kecamatan Polongbangkeng Utara, Polongbangkeng Selatan, Mangngarabombang, Galesong Selatan dan Galesong Utara.

“Lima kecamatan ini yang kami perkirakan rawan terjadi kecurangan dan kerusuhan saat pemilu nanti, ini. Saya takutkan berdasarkan pengalaman Pemilu 2009 lalu yang di mana lima kecamatan ini di masing-masing satu Desa terjadi kecurangan dan kerusuhan” Pungkas Jussalim.

Sementara itu Kapolres Takalar, Darwis Rincing SH. MH., bersama Kepala Kodim yang hadir pada rapat koordinasi tersebut mengatakan bahwa mereka sebagai pihak pengamanan dalam pemilihan ini sudah melakukan antisipasi terhadap kecurangan dan kerusuhan pada pemilu mendatang.


“Kami sudah koordinasi dengan Babinkantimas dan Babinsa, semua kerawanan-kerawanan ini kami sudah kami antisipasi pengamanannya,” ujar Kapolres Takalar. (rdm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar