.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

07/04/14

KPU Takalar Distribusi Kotak Suara ke Pulau

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Takalar distribusi kotak dan kartu suara ke wilayah pulau di Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar, senin (07/04/2014) pagi.

Komisioner KPU yang sekaligus koordinator kecamatan Mappakasunggu dan Sanrobone, Alimuddin mengatakan bahwa dalam pendistibusian logistik tersebut jumlah kotak suara yang didistribusi sebanyak. 68, itu untuk 17 TPS di 5 Desa yang ada di pulau.

“Untuk wilayah pulau, nanti diangkut oleh kapal di dua dermaga, untuk Desa Mattiro Baji nanti di Dermaga Je'ne yang berada di Sanrobone, dan untuk Desa Tompo Tana, Balang Dato, Maccini Baji dan Rewataya diangkut di Dermaga Takalar Lama,” jelas Alimuddin.

Alimuddin menambahkan bahwa waktu yang dibutuhkan untuk menyebrang ke pulau hanya membutuhkan waktu satu jam, “Waktu sampai di pulau ada sekitar satu jam”.

Masih menurut Alimuddin bahwa untuk kalau sudah sampai di pulau, anggota PPK akan mengantar ke dermaga desa dan para PPS akan menjemput di dermaga desa masing-masing.


“PPK yang mengantar ke dermaga desa dan PPS menjemput kotak suara di sana”, pungkas Alimuddin. (rdm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar