.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

19/04/14

Makmur Mustakim dan Ilham Jaya Torada Optimis Terpilih Kembali

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Meski KPU Kabupaten Takalar belum menetapkan secara resmi hasil pemilihan legislatif, namum Makmur Mustakim, caleg PPP dari dapil 1 Takalar merasa optimis bahwa dirinya akan terpilih kembali menjadi legislator Takalar.

Optimisme yang sama juga diungkapkan oleh Ilham Jaya Torada, caleg Hanura dari dapil 3 Takalar. Optimisme keduanya disampaikan saat mengikuti rekapitulasi di KPU kabupaten Takalar, sabtu (19/04/2014) sore.

“Meski baru hasil rekapitulasi semua kecamatan dari dapil satu, tapi alhamdulillah saya mendapatkan kursi kelima, suara saya lebih seribu dan saya mempunyai suara terbanyak PPP dari dapil satu,” ujar Makmur Mustakim.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Ilham Jaya Torada, “Saya duduk, itu berdasarkan rekap kecamatan. Satu hari setelah pemilih, saya sudah tahu, saya mendapatkan kursi ketujuh,” jelas Ilham Jaya Torada.

Pada kesempatan yang sama, Makmur Mustakin juga mengapresiasi positif kinerja KPU Takalar, “Saya sangat mengapresiasi kinerja kawan-kawan KPU, kesuksesan pileg ini berkat kerja keras teman-teman, adapun selisih suara yang terjadi ini bagi saya adalah sebuah dinamika”. (rdm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar