.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

05/04/14

Masa Pembersihan Baliho, Panwaslu Minta Satpol PP Serius

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – “Mungkin kita bisa menyusun rencana aksi bersama Satpol PP bagaimana teknis pembersihan atribut kampanye,” ujar Ketua Panwaslu Takalar, Abdul Latif dalam rapat koordinasi KPU, sabtu (05/04/2014) siang.

Menurut Abdul Latif, dirinya meminta keseriusan kepada satpol PP karena pihaknya tidak bisa membersihkan atribut kampanye begitu saja tanpa ada dampingan satpol PP sebagai tim eksekutor atribut kampanye.

“Anggota kami sudah siap di lapangan, yang penting ada satu, dua orang di situ, karena dia juga tidak berani kalau tidak ada Satpol PP sebagai penanggung jawab, kalau adami satu sampai dua orang nanti sama-sama juga PPS untuk melaksanakannya.” Pungkas Latif.

Ketua KPU Jussalim Sammak menambahkan bahwa dirinya dari pihak KPU sudah bersurat ke semua pimpinan Parpol di Kabupaten Takalar mengenai pembersihan baliho dan atribut lainnya karena hal ini sesuai dengan PKPU.

“Kami sudah bersurat ke semua pimpinan parpol, tapi memang biasanya berdasarkan pengalaman hal seperti ini tidak pernah diperhatikan” keluh Jussalim. (rdm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar