.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

21/04/14

Pemkab Takalar Gelar Bimtek Pengelolaan Media Center

MAKASSAR, TURUNGKA.COM – Untuk meningkatkan pemahaman aparatur pengelola media center dalam hal kemampuan jurnalistik serta fotografi untuk mendukung pendokumentasian kegiatan agar lebih akurat sebagai bahan informasi publik, Pemkab Takalar Gelar BIntek.

Bimtek pengeloaan Media Center Kab. Takalar ini digelar selama dua hari, sabtu dan minggu (19-20/04/2014), di salah sati Hotel di Kota Makassar.

Menurut Sekda Takalar, Ir. Nirwan Nasrullah, M.Si., “Media Center dirancang untuk mengembangkan pelayanan informasi kepada publik sebagai bagian dari upaya mendorong masyarakat dalam mendapatkan informasi yang akurat, cepat, mudah dan terjangkau.”

“Keberadaan Media Center merupakan satuan gugus tugas yang berada dan melekat secara operasional pada lembaga informasi di tingkat kabupaten yaitu lembaga pengelola informasi yang berbentuk bagian tersendiri.” Lanjut Nirwan.


Dihadapan para peserta, Nirwan juga mengingatkan bahwa “Fungsi dari Media Center, adalah pengumpulan, penyaringan, dokumentasi dan penerbitan.” (ist//kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar