.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

24/04/14

MGMP-PAI SMA se-Kabupaten Takalar Gelar Konsolidasi Program

POLONGBANGKENG UTARA, TURUNGKA.COM - Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (MGMP-PAI) tingkat SMA Se-Kabupaten Takalar melaksanakan konsolidasi program, kamis (24/04/2014) di SMA Negeri 1 Polongbangkeng Utara

Menurut ketua MGMP-PAI Muhammad Irfan S.Ag.,M.Pd.I, pertemuan yang dihadiri 23 guru PAI SMA se-Kabupaten Takalar ini merupakan ajang untuk melakukan konsolidasi guru PAI dalam rangka meningkatkan mutu profesionalisme guru PAI.

“Kegiatan rutin bulanan ini selain wadah diskusi di kalangan guru PAI, juga sebagai ajang silaturahim. Rencananya, ke depan kita akan menyusun tim pembentukan perangkat pembelajaran dan modul pembelajaran yang akan menjadi acuan bersama seluruh guru PAI SMA se-Kab. Takalar." 

Hal ini direspon baik oleh pengawas PAI SMA Kab. Takalar, Drs. Tahir Nonci, S.Ag. “Dengan adanya musyawarah guru PAI SMA se-Kab. Takalar, saya sangat bagga dan bahagia karena kegiatan ini menjadi wadah curhat bersama menuntaskan permasalahan dan persoalan kegundahan guru PAI.”

“Banyak sekolah yang tak ter-cover, dari ujung utara sampai selatan. Maka dengan adanya MGMP ini, dapat terkendali dengan baik untuk menghasilkan solusi yang terbaik. Lanjut Tahir.

Masih menurutnya, “Namun bagi guru yang belum sertifikasi dan belum cukup jam mengajarnya jangan berkecil hati, kami menawarkan kegiatan ekstrakurikuler sebagai solusi pemenuhan jam kerja untuk mendaptkan sertifikasi.”

 
respon positif juga diberikan oleh guru PAI SMA Negeri 1 Takalar, Zaid, S.Pd.I., “Saya sangat merasa bersyukur dengan adanya MGMP-PAI di Takalar, harapan saya melalui komunitas ini guru akan lebih maksimal berkontribusi untuk menunjang tugas dan fungsinya sebagai pendidik profesional.” (sdb/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar