.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

07/04/14

Polres Takalar Turunkan 365 Personil Untuk Pengamanan pemilu

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - “Untuk wilayah Takalar secara umum kami turunkan 365 anggota kepolisian untuk mengamankan jalannya pemilu,” jelas Kapolres Takalar, Darwis Rincing, SH. MH.

Hal tersebut terangkan oleh Kapolres saat mengawal pendistribusian kotak dan kartu suara di dermaga Takalar lama ke wilayah Pulau Tanakeke dan Satangnga yang berada di Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar, senin (07/04/2014) pagi.

Kapolres Takalar menerangkan bahwa pihaknya juga menugaskan 18 anggota polisi untuk mengamankan di daerah pulau tersebut.

“Jumlah anggota kami untuk wilayah pulau 18 orang, itu untuk 17 TPS, jadi masing-masing 1 TPS satu orang, dan dipimpin langsung oleh AKP Muri Rahman,” lanjut Darwis.

Kapolres Takalar yang juga sebagai alumni HMI ini mengatakan bahwa pihaknya sudah sudah memaksimalkan semua untuk mengamankan jalannya pemilu kali ini.

“Insya Allah, kami sudah maksimalkan semua, dan kami juga sudah bekerjasama dengan TNI, Panwaslu, Pemerintah Daerah, KPU dan semua stakeholder yang ada.” pungkas Darwis. (rdm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar