.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

16/04/14

Salaka Wakili Takalar Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Kelurahan Salaka, Kecamatan Pattallassang terpilih mewakili Kab. Takalar untuk mengikuti Lomba kelurahan tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2014 setelah berhasil menyisihkan Kelurahan Mangadu dan Pattallassang yang merupakan saingan beratnya.

Kelurahan Salaka memenangkan persaingan setelah mengumpulkan poin tertinggi dari sembilan indikator yang dinilai meliputi pendidikan, kesehatan dan KB, ekonomi, keamanan dan ketertiban, partisipasi masyarakat, pemerintahan, kelembagaan, PKK, serta kebersihan dan penataan lingkungan.

Terkait dengan terpilihnya Salaka, Bupati Takalar, Dr. H. Burhanuddin Baharuddin, M.Si berharap agar para pimpinan SKPD yang terkait dengan kategori yang diperlombakan bisa berperan aktif mengambil bagian untuk terlibat langsung dengan masyarakat melakukan pembenahan sesuai bidangnya.


Bpati juga berharap agar Kelurahan Salaka bisa mengulang prestasi pada lomba kelurahan 2 tahun yang lalu, saat itu, Kabupaten Takalar diwakili oleh Kelurahan Mangadu, Kecamatan Mangarabombang yang berhasil meraih Juara 1 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dan masuk nominasi 10 besar nasional. (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar