.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

03/04/14

Sekda Takalar : Waspada Tsunami Melanda Takalar Nanti Malam

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Sekretaris Daerah Kabupaten Takalar, Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si. menyampaikan kepada seluruh masyarakat pesisir di Kabupaten Takalar agar waspada Tsunami nanti malam.

Nirwan mengemukakan bahwa dirinya mengetahui informasi tentang kemungkinan tsunami dari pemberitaan pada salah satu media.

“Saya mengetahuinya setelah membaca salah satu mediaonline,” jelas Nirwan ketika dihubungi melalui telepon, kamis (03/04/2014).

Menurut Nirwan, data tersebut adalah perkiraan dari BMKG (Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika yang dirilis ke media. “Takalar masuk salah satu kabupaten berpotensi dilanda tsunami nanti malam, yang saya lihat itu sekitar pukul 19.44 wita.”

Terkait hal tersebut, Nirwan telah berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana, Polres Takalar, Kodim, Kejari, Semua Camat pesisir, PMI dan semua pihak yang terkait.


“Saya juga berharap kepada nelayan agar jangan dulu melaut karena ombak kemungkinan besar.” Pungkas Nirwan di ujung percakapan. (rdm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar