.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

02/04/14

SMAN 3 Takalar Tuan Rumah OSK 2014

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Olimpiade Sains Tingkat Kabupaten Takalar (OSK) untuk tahun 2014, dilaksanakan selama tiga hari yaitu sejak selasa hingga kamis, (01-03/04/2014), di SMAN 3 Takalar.

Kegiatan yang memperlombakan 9 mata pelajaran ini: matematika, kimia, biologi, fisika, astronomi, geosains, geografi, komputer dan ekonomi, diikuti oleh mayoritas SMA/MA di Kabupaten Takalar hal ini demi menjadi perwakilan Takalar di tingkat provinsi.

Sebagai tuan rumah, SMAN 3 Takalar menargetkan dwi sukses dalam ajang OSK 2014. Selain sukses sebagai tuan rumah yang baik, SMAN 3 juga berharap bisa meloloskan siswanya di beberapa cabang perlombaan.

Wakil Kepala Sekolah SMAN 3 Takalar bidang kesiswaan, Ely mengungkapkan, “Kami akan selalu menjaga kepercayaan Dinas Dikbudpora, untuk menjadi tuan rumah yang baik pada pelaksanaan OSK 2014.”

“Kami berkomitmen untuk menjunjung tinggi prinsip-prinsip objektivitas dan profesionalitas, sehingga OSK kali ini akan menghasilkan juara olimpiade Takalar yang sunguh-sungguh bermutu dan berkualitas prima.”

“Kami tidak akan mentolerir setiap bentuk kecurangan dalam bentuk apapun,” urainya penuh keyakinan.

Masih menurut Ely, SMAN 3 Takalar juga menargetkan sukses prestasi dalam OSK 2014. Kepercayaan tersebut berangkat dari model pendampingan intensif yang dilaksanakan oleh SMAN 3 Takalar untuk menyambut OSK 2014

“Terus terang, kami sebagai guru pembina olimpiade telah berusaha memberi yang terbaik buat siswa-siswi kami yang tambil di OSK kali ini. Selain memberi penguasaan dan pendalaman materi, kami juga memberi motivasi yang tinggi sehingga peserta dari sekolah kami dapat mengeluarkan seluruh potensinya untuk menaklukan soal-soal olimpiade,” pungkasnya penuh harapan. (zdr/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar