.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

15/04/14

STAI YAPIS Takalar Bekali Mahasiswa KKLPnya

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Sekolah Tinggi Agama Islam YAPIS Takalar mengadakan pembekalan bagi mahasiswanya yang akan mengikti Kuliah Kerja Lapangan Profesi (KKLP). Pembekalan ini direncanakan berlangsung pada tanggal 15 sampai 17 april 2014. 

Pada kegiatan yang dihadiri sekira 80 peserta dari mahasiswa tingkat akhir itu, dibuka langsung oleh Ketua STAI YAPIS Takalar Nur Fitrhi Daeng Siama, ST., MM.


Dalam sambutannya, beliau mengungkapkan bahwa “Kegiatan KKLP ini merupakan kewajiban bagi seluruh mahasiswa tingkat akhir, sebagai bentuk pertanggungjawaban ilmu yang dimilikinya, agar dapat bermanfaat bagi masyarakat luas.”

Masih menurut Daeng Siama, “STAI YAPIS telah memberangkatkan sepuluh angkatan, dan alhamdulillah semuanya berlansung lancar, semoga angkatan kali ini juga dapat sukses dengan kualitas mahasiswa yang semakin meningkat pula.” Harap pria berkaca mata itu.

Seorang peserta pembekalan KKLP, Usman mengungkapkan, “Menurut saya, pembekalan ini sangat penting untuk kami ikuti sebagai bekal untuk membuat program-program yang nantinya akan dilaksanakan saat di lapangan nanti.”

Aktivis pramuka itu mengungkapkan “KKLP bagi saya adalah semacam tempat aktalisasi, tempat di mana kita beradaptasi dengan iklim dan lingkungan di luar kampus sebelum kita nantinya terjun di masyarakat secara lansung.” (idm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar