.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

15/04/14

Takalar Forum Demo KPU Takalar

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – Takalar Forum menggelar aksi demonstrasi di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Takalar, selasa (15/04/2014).

Aksi yang diikuti oleh puluhan massa dari unsur mahasiswa dan masyarakat ini menuntut pihak KPU Takalar untuk tidak beropini atas peluang partai dan caleg tertentu dalam pemilu.

Mereka mengecam beredarnya informasi mengenai kalkulasi tentang jumlah perolehan suara yang diraih oleh partai peserta pemilu, serta jumlah perolehan suara yang diraih caleg tertentu sehingga membuatnya bisa duduk di kantor legislatif.

Massa menuduh bahwa terkait oknum anggota KPU yang dengan sengaja menggiring opini masyarakat atas terpilihnya Caleg Golkar nomor urut 4, H. Abd. Muis Sarro menjadi legislator Kabupaten Takalar.

“Rekap masih berjalan. Kok Arfah sudah tahu caleg terpilih. Ini jadi tanda tanya besar,” Tegas Safararuddin selaku koordinator aksi.

Menurut Safaruddin, oknum anggota KPU Takalar tidak selayaknya mengeluarkan informasi yang bisa menggiring opini publik, “KPU itu bukan peramal dan pengamat politik!" Tegas Safar dalam orasinya. (ist/kdm) 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar