.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

04/05/14

Khalifah MTQ Takalar Beranggotakan 70 Orang

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – Dalam rangka memeriahkan pelaksanaan MTQ ke-28 tingkat Prov. Sul-Sel tahun 2014 di Kabupaten Pinrang, Kab.Takalar, mengirmkan khalifah beranggotakan 70 orang.

Khalifah MTQ tersebut dilepas langsung oleh Bupati Takalar DR. H. Burhanuddin Baharuddin, SE.,M.Si didampingi Kepala Kementerian Agama Takalar Hj. Adelia di ruang pola Kantor Bupati Takalar. Minggu, 04 Mei 2014.

Khalifah tersebut akan ikut bertanding di Kab. Pinrang selama 9 hari mulai hari 4 s/d 12 Mei 2014, dan beberapa lomba yang akan dipertandingkan terdiri dari peserta tilawah sebanyak 5 orang, peserta tartil sebanyak 2 orang, qoriah 2 orang, hafzil qur’an 6 orang, tafsir bahasa inggris 1 orang, cabang fahmil qur’an 3 orang, cabang syahril 3 orang, cabang musabaqah makalah ilmiah al-qur’an 1 orang dan peserta kaligrafi 7 orang.

Bupati Takalar meminta agar para peserta menunjukkan kepada daerah lain bahwa bukan hanya jago kandang tetapi diluar daerah juga menjadi yang terbaik. dan berpesan agar menampilkan yang terbaik sehingga menjadi yang terbaik di Provinsi Sulawesi Selatan.


“Saudara sekalian harus menjaga nama baik daerah, menunjukkan prestasi  Takalar kepada para atlet MTQ di Kab. Pinrang serta menjaga wibawa dan perilaku.” Harap Bupati. (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar