.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

02/05/14

Upacara Hardiknas 2014 di Takalar Dipimpin Dandim

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2014 di Lapangan Upacara Kantor Bupati Takalar, Jum’at, 02 Mei 2014, dipimpin oleh Dandim 1426 Takalar Letkol. Inf. Andi Muh. Ali, SH.

Peringatan yang memilih tema ‘Pendidikan Untuk Peradaban Indonesia yang Unggul’ ini juga dihadiri oleh Sekda Takalar Ir. H. Nirwan Nasrullah M. Si, para Unsur Muspida, para Kepala SKPD, para Kepala Sekolah serta Para Guru se-Kab.Takalar.

Dalam sambutan seragam Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muh. Nuh yang dibacakan oleh Dandim Takalar mengatakan bahwa beberapa kebijakan dan program yang telah ditetapkan antara lain, pendidikan dan pelatihan guru berkelanjutan, penerapan kurikulum 2013 dan rehabilitasi sekolah yang rusak, baik rusak berat, rusak sedang maupun rusak ringan.

Masih menurut Muh. Nuh, melalui penerapan kurikulum 2013 secara bertahap dan menyeluruh, tahun ajaran 2014/2015 merupakan momentum untuk meningkatkan kapasitas dan profesionalitas guru, kepala sekolah dan pengawas selain juga merupakan momentum untuk melakukan penataan sistem perbukuan pelajaran.

Muh. Nuh juga berharap agar program-program yang baik dapat dipertahankan, diteruskan bahkan ditingkatkan dan program yang kurang bagus harus ditinjau ulang keberlanjutannya untuk disempurnakan agar menjadi program yang jauh lebih baik dan bermanfaat. (ist/kdm).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar