.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

13/06/14

Pembukaan Piala Dunia 2014 Berlangsung Meriah

BRASIL, TURUNGKA.COM - Upacara pembukaan Piala Dunia 2014 berlangsung meriah. Menampilkan berbagai tarian dan atraksi khas Brasil, upacara pembukaan ini menandai dimulainya pesta sepakbola terakbar.

Upacara pembukaan yang penuh warna ini dilangsungkan di Arena Corinthians, Sao Paulo, Jumat (13/6/2014) dinihari WIB. Acara ini dimulai sejak pukul 01.00 WIB dengan durasi sekitar setengah jam.

Sebanyak 660 penari dilibatkan dalam upacara pembukaan Piala Dunia 2014. Mereka tampil dengan kostum yang amat unik dan beraksi di sekitar "bola hidup" yang ditempatkan di tengah lapangan.

Para penari dengan kostum pohon, bunga, dan tumbuh-tumbuhan keluar pertama kali. Mereka menggambarkan alam Brasil dengan hutan dan sungai Amazon sebagai simbolnya.

Selanjutnya, penari-penari lain dengan kostum tradisional Brasil muncul. Mereka menampilkan tari-tarian khas negeri Amerika Selatan itu. 

Upacara pembukaan akhirnya ditutup dengan keluarnya Jennifer Lopez, Pitbull, dan Claudia Leitte dari dalam "bola hidup" di tengah lapangan. J-Lo, Pitbull, dan Leitte menghentak seisi stadion dengan lagu "We Are One (Ole Ola)", lagu resmi Piala Dunia 2014.

Setelah upacara pembukaan ini, laga perdana Piala Dunia 2014 antara tuan rumah Brasil dan Kroasia akan digelar di tempat yang sama.


sumber: detik sport
Share:

0 komentar:

Posting Komentar