.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

04/06/14

Pemkab. Bombana, Prov. Sultra Studi Banding di Takalar

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Dalam rangka mengurangi tingkat kematian ibu dan anak saat persalinan, rombongan dari Kabupaten Bombana Provinsi Sulawesi tenggara melakukan studi banding di kemitraan bidan dan dukun di Kabupaten Takalar.

Rombongan diterima langsung Sekretaris Daerah Kab. Takalar Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si didampingi Kadis Kesehatan Dr. Rasyidin, M.kes di Ruang Pimpinan Lantai III Kantor Bupati Takalar. Rabu, 04 Juni 2014.

Dr. Roni Yakob, M.Si selaku ketua berharap dengan kedatangan mereka di Kab. Takalar ini mendapat pengetahuan untuk perkembangan yang positif khususnya di bidang kesehatan di Kab. Bombana nantinya.

Sekda Takalar dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasihnya kepada Kab. Bombana karena sudah memilih Kab. Takalar sebagai daerah studi banding.


Beliau juga menjelaskan bahwa angka kematian ibu dan anak saat persalinan di Kab. Takalar dapat teratasi itu dibuktikan tidak adanya kematian saat persalinan, itu dikarenakan adanya kemitraan bidan dan dukun yang sudah berjalan selama 5 tahun belakangan ini. (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar