.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

04/06/14

Pesantren Mizanul ‘Ulum Peringati Isra Mi’raj

SANROBONE, TURUNGKA.COM - Pengurus mesjid Ali Bin Abithalib, Bontoa Sanrobone bersama dengan pimpinan pondok pesantren Mizanul 'Ulum Sanrobone, serta mahasiswa KKLP Stai Yapis Takalar peringati Isra' Mi'raj, Selasa (03/06/2014) pagi.

Pimpinan pondok pesantren Mizanul 'Ulum Sanrobone, Baso Udin Daeng Lau mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dengan terlaksananya kegiatan ini. “Kita bisa mendapatkan hikmah pada ceramah isra' mi'raj juga jalinan silaturahmi bersama masyarakat pun terjaga.”

Muh. Armin selaku ketua panitia juga mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya peringatan Isra' Mi'raj ini dapat meningkatkan kecintaan kita kepada Allah dan Rasulullah saw.

“Semoga kita semua semakin cinta kepada Allah dan Rasululllah saw, juga Nabi tetap menjadi kiblat perilaku kita sehari-hari,” pungkas Muhammad Armin di hadapan puluhan tokoh masyarakat dan santri yang hadir.

Kamal, santri yang turut menghadiri peringatan isra' mi'raj juga mengapresiasi kegiatan ini, “Baguski, karena bertambahki pengetahuanta.” (rdm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar