.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

11/06/14

Polres Takalar Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Saw

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Dengan mengangkat tema “Shalat, menanamkan sikap jujur dan disiplin guna meningkatkan kinerja dan pelayanan Polri”, Polres Takalar menggelar peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1435 Hijriah, rabu (11/06/201)

Kegiatan yang digelar di mushalla As-Salam Polres Takalar tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Kab. Takalar Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si, Kapolres dan Wakapolres Takalar beserta Anggota, Anggota Forkopimda, para Staf Dandim 1426 Takalar, Anggota Dharma Wanita Persatuan Kab. Takalar, Persik, serta para ibu-ibu Bayangkari Kab. Takalar.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Takalar, Drs. Darwis Rincing, SH.,MH menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk silaturrahmi, bentuk kekompakan kerjasama dan komitmen sehingga semua yang terlibat dalam bentuk pengamanan baik dari pihak kepolisian, Dandim maupun dari pemerintah dapat bersatu agar wilayah Takalar dapat aman dan kondusif.

Darwis juga menghimbau agar para anggotanya dapat menjalankan tugasnya dengan ikhlas dan tidak melalaikan ibadahnya masing-masing. Dan dalam bulan puasa nantinya, Kapolres merencanakan untuk shalat tarwih di mushalla polres Takalar.

“Kepada seluruh anggota yang nantinya akan tugas malam, agar dapat melaksanakan shalat tarwih bersama sebelum melaksanakan tugasnya.” Harap Darwis.

Hadir sebagai pemberi hikmah peringatan Isra Mi’raj tersebut adalah Ustadz Raja, S.Pd. Beliau menjelaskan bahwa kualitas ibadah dari Rasulullah SAW harus diikuti dan dipedomani dalam kehidupan sehari-hari selaku umat Islam sebagai benteng keimanan dan kesabaran kita dalam menjalani kehidupan sehari-hari. (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar