.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

27/06/14

Walikota Makassar Harap Kader HMI Lebih Kreatif

MAKASSAR, TURUNGKA.COM - Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menghadiri pelantikan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI MPO) Cabang Makassar Periode 2014-2015 di Aula Balai Besar Pelatihan dan Pendidikan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS) Regional V Sulawesi, Jl. Perintis Kemerdekaan KM 9 Makassar, Jum’at (27/16/2014).

Ia datang bersama istrinya, Indira Jusuf Ismail. Kehadiran keduanya untuk memenuhi undangan dari panitia sekaligus sebagai pemerintah kota.

Dalam pelantikan tersebut, Najamuddin Arfah sebagai Ketua Umum HMI MPO Cabang Makassar terpilih dalam konferensi luar biasa ke-48 melantik pengurus HMI masa kepengurusan 2014-2015.

Baihaqi Zakaria dilantik sebagai Sekertaris Umum. Sedangkan Sahriana juga dilantik sebagai Ketua Korp HMI Wati (KOHATI) dan Irfan Safari sebagai Korp Pengader Cabang (KPC).

Walikota Makassar yang akrab disapa Danny Pomanto yang hadir pada acara ini turut memberikan ucapan selamat dan berpesan kepada pengurus yang dilantik untuk menjaga amanah. Mereka, diharapkan bisa lebih bersinergis dan berpartisipasi dalam perencanaan pembangunan di Kota Makassar.

“Sebagai organisasi Islam tertua di Indonesia, kehadiran HMI di Makassar tentunya menjadi komponen yang sangat dibutuhkan perannya untuk mendukung program pemerintah kota Makassar dalam pembangunan,” ujar Danny.

Selain itu, Ia juga berpesan agar kader-kader HMI dan mahasiswa secara umumnya untuk bisa menjadi lebih kreatif dan profesional sesuai disiplin ilmu masing-masing apalagi dalam menghadapi dunia kerja yang persaingannya semakin ketat. (abrar/kdm)


Sumber: http://buletinsia.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar