.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

18/07/14

Lurah Baru Mangadu Takalar, Ditolak Warga

MANGARABOMBANG, TURUNGKA.COM – Sebagai bentuk penolakan lurah baru yang ditunjuk oleh Bupati Takalar, warga Kelurahan Mangadu Kecamatan Mangarabombang Kab. Takalar menggelar aksi demontrasi di Depan Kantor Bupati Takalar, Jum’at (18/07/2014).

Para demontran menolak penunjukan Marwan, SH sebagai lurah yang baru, bahkan, warga meminta H. Indar Tarru sebagai lurah yang digantikan oleh Marwan, tetap menjadi Lurah di Kelurahan Mangadu.

Selain berdemonstrasi, warga Mangadu juga menunjukkan protesnya dengan menyegel Kantor Kelurahan Mangadu.

Sekedar informasi, H. Indar Tarru telah mengabdi selama + 20 tahun sebagai lurah di kelurahan Mangadu, warga merasa H. Indar Tarru memiliki pelayanan yang bagus kepada masyarakat selama ini. Hal inilah yang membuat warga enggan lurah lamanya diganti.

Sejumlah perwakilan warga diterima oleh Asisten I Pemda Takalar Drs. H. Khaeruddin Mallingkai, M.Si, didampingi Kasatpol PP Drs. Muh. Asdar M.Si, Kabag Humas Setda Takalar Sirajuddin Saraba, S.Sos., M.Si dan perwakilan dari Bagian Tata Pemerintahan Setda Takalar.

Dalam kesempatan tersebut, pihak pemerintah daerah berjanji akan menyampaikan aspirasi warga dan akan memfasilitasi untuk bertemu langsung dengan Bupati Takalar.


Sementara itu, Indar Bayu sebagai perwakilan warga Mangadu mengatakan bahwa warga merasa keberatan dengan dipindahtugaskannya H. Indar Tarru, mereka menginginkan H. Indar Tarru kembali menjabat sebagai Lurah di Kelurahan Mangadu. (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar