.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

13/07/14

Pemuda Muslim Serukan Boikot Produk Israel dan Sekutunya

JAKARTA, TURUNGKA.COM – Pimpinan Besar Pemuda Muslimin Indonesia menyerukan kepada bangsa-bangsa di dunia dan Indonesia pada khususnya untuk memboikot produk-produk Israel dan sekutunya.

Hal tersebut diungkakan oleh Muhtadin Sabilly, Ketua Umum Pimpinan Besar Pemuda Muslim Indonesia, sabtu (12/07/2014) malam.

Pada kesempatan tersebut, Sabilly juga mengungkapkan perlunya persatuan dunia Islam untuk menekan Israil dalam bentuk blokade perdagangan dan ekonomi dengan Israel dan sekutunya.

Menurut Sabilly, masalah Palestina bukanlah perang antara Israel dan Hamas, namun pembunuhan dan pembantaian berencana terhadap bangsa Palestina dengan tujuan penjajahan atas wilayah Palestina.

Menyikapi hal tersebut, PB Pemuda Muslim menuntut ketegasan pemerintahan SBY. “Kami berharap agar pemerintahan SBY menunjukan kepedulian yang tinggi dalam menghentikan kekerasan terhadap warga sipil Palestina,” harap Sabilly.

Pemuda Muslim juga mendesak PBB agar segera menurunkan pasukan keamanan dalam melindungi warga sipil palestina.


“Kami mendukung kemerdekaan dan kedaulatan Negara Palestina Merdeka, dan berharap agar ummat islam Indonesia senantiasa mendo’akan keselamatan untuk palestina dalam setiap kesempatan.” tutupnya. (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar