.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

06/07/14

Pemuda Muslimin Indonesia Cabang Takalar Gelar Diklat Ceramah

POLONGBANGKENG SELATAN, TURUNGKA.COM – Bertempat di dua mesjid yaitu di Mesjid Lingkungan Damme Kelurahan Patte'ne dan di Mesjid Nurul Muttaqim Bontolebang Desa Moncongkomba, Pemuda Muslimin Indonesia Cabang Takalar gelar diklat ceramah, ahad (06/07/2014).

“Diklat ini setiap tahun kami gelar, kegiatan ini menurut kami sangat penting bagi generasi kita di Takalar," Ungkap Saharuddin, Ketua I Pemuda Muslimin  Indonesia Cabang Takalar selaku penanggungjawab kegiatan.

Saharuddin juga mengungkapkan bahwa dalam melakukan pembinaan ceramah di kalangan pelajar dan pemuda di Takalar memang perlu dilakukan secara intens sebab setiap kita didatangi oleh bulan ramadhan.

“Ini adalah bulan ramadhan, sehingga ini sangat bagus bagi pelajar dan pemuda di Takalar" tambah Saharuddin.

Masih menurut saharuddin bahwa harusnya ormas yang ada di Takalar melakukan pembinaan yang sama agar generasi penceramah di Takalar bertambah.

“Kegiatan ini kita tidak hanya lakukan di Kecamatan Polsel tetapi juga di Pattallassang dan di Galesong,” pungkas aktivis Saharuddin.

Diklat ceramah tersebut berlangsung mulai pukul 9 pagi sampai pukul 4 sore, dan dihadiri oleh puluhan peserta mulai dari pelajar SMP-SMA dan Pemuda.


Abdul Salam, pemuda asal Bontolebang yang hadir sebagai peserta menyampaikan apresiasinya kepada kegiatan pemuda muslim ini, “Ini sangat bagus, kami sangat berterima kasih karena diadakannya kegiatan ini.” (rdm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar