.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

10/07/14

Sekda Takalar Sambut KKN dari UNM

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Berlangsung di ruang pola Kantor Bupati Takalar, Sekretaris Daerah Kab. Takalar Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si. menerima rombongan Kuliah Kerja Nyata dari Universitas Negeri Makassar, kamis (10/07/2014).

Sebanyak 409 orang mahasiswa UNM yang tergabung dalam KKN angkatan XXXI, ditempatkan secara tersebar di kecamatan yang ada di Kabupaten Takalar, seperti Kec. Pattallassang, Mangarabombang, Sanrobone, Polongbangkeng Utara, Galesong Utara dan Galesong Selatan.

Dalam sambutannya, Sekda Takalar mengungkapkan bahwa pemerintah Kab. Takalar menyambut baik kedatangan para mahasiswa Universitas Negeri Makassar untuk melakukan Kerja Lapangan di Daerah ini.

“Kami dari Pemerintah Daerah pada prinsipnya membuka diri bagi mahasiswa yang ingin melakukan kegiatan akademis.” Ujar Nirwan yang juga Ketua Umum Majelis Pimpinan Daerah Kahmi Takalar ini.


Pada kesempatan tersebt, Nirwan juga berharap agar para Camat, Kepala Desa dan Lurah yang ditempati para mahasiswa untuk membantu aktivitas mahasiswa, “Bantulah anak-anak kita ini selama melakukan KKN, sehingga para mahasiswa dapat menjalankan program kerjanya secara maksimal.” (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar