.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

10/08/14

DPD KNPI Takalar Gelar Turnamen Futsal

GALESONG, TURUNGKA.COM - Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, DPD KNPI Kabupaten Takalar menggelar turnamen futsal OKP se-Kabupaten Takalar. Acara tersebut akan berlangsung dari tanggal 10 – 12 Agustus 2014.

Menurut Abdullah Hasan, selaku sekretaris panitia pelaksana, tujuan diadakannya kegiatan ini selain menyambut hari kemerdekaan juga untuk menumbuhkan rasa nasionalisme di kalangan pemuda yang ada di Kabupaten Takalar.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk menumbuhkan nasionalisme, serta persatuan dan kesatuan kita selaku warga negara Indonesia.” Jelas Abdullah.

Lanjut Abdullah, turnamen futsal ini ada dua devisi yaitu devisi satu adalah turnamen futsal seluruh OKP se--Kabupaten Takalar dan Devisi dua adalah turnamen Futsal OKP se-Kecamatan Galesong.

“Untuk devisi satu itu, diundang semua OKP yang ada di Takalar yang terhimpun dalam KNPI serta DPK KNPI se-Kabupaten Takalar.” Tambah Abdullah, bahwa jumlah peserta devisi dua sebanyak delapan dan devisi satu sebanyak 16 OKP. (rdm/kdm)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar