.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

01/09/14

208 Calon Jemaah Haji Takalar, Berangkat

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Sebanyak 208 Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kab. Takalar berangkat meninggalkan Takalar menuju Asrama Haji Sudiang di Makassar, Senin (01/09/2014) pagi.

Mereka bergerak setelah dilepaskan secara resmi oleh Bupati Takalar DR. H. Burhanuddin Baharuddin, SE., M.Si. yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar dan dihadiri oleh Wakil Bupati Takalar, H. M. Natsir Ibrahim, SE, unsur Muspida, serta para Kepala SKPD Kab. Takalar.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Takalar mengharapkan agar para CJH dapat melaksanakan Ibadah dengan khusyuk dan tetap menjaga kekompakan, kebersamaan dan saling mengingatkan dengan sesama Calon Jemaah Haji dalam rombongan serta menjaga kesehatan.

Rencananya, CJH Takalar yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) II bersama bersama dengan CJH asal Kota Makassar dan Kabupaten Sidrap, akan meninggalkan tanah air menuju tanah suci Mekkah pada tanggal 02 September 2014.


Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Takalar, Dra. Hj. Adelia, MH menjelaskan rincian Jemaah Haji per Kecamatan antara lain Calon Jemaah Haji dari Kecamatan Galut sebanyak 38 orang, Kecamatan Galesong Selatan 29 orang, Kecamatan Polut 34 orang, Kec. Polsel 28 orang, Kec. Pattallassang 42 orang, Kec. Mappakkasunggu 18 orang, dan dari Kecamatan Mangarabombang sebanyak 19 orang. Dengan rincian laki-laki sebanyak 68 orang dan perempuan 140 orang. (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar