.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

17/09/14

AMTT Menuding PLN Takalar Lakukan Penipuan

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Oknum petugas PLN Rayon Takalar dituding melakukan penipuan dengan modus bahwa terjadi penumpukan biaya rekening yang disengaja dalam catatan meter, sehingga pelanggan harus membayar sampai jutaan rupiah.

Karena kejadian ini, puluhan warga yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Tertindas Takalar (AMTT) menggelar demonstrasi di depan Kantor PLN Rayon Takalar, Kelurahan Kalabirang, Kecamatan Pattalasang, Selasa (16/09/2014).

Dalam aksinya, warga mendesak agar manager PLN Rayon Takalar memberikan sanksi berupa pemecatan bagi oknum petugas PLN yang ditengarai melakukan penipuan terhadap pelanggan.

“Kami minta agar pihak PLN segera mengganti kerugian pelanggan yang harus membayar hingga jutaan rupiah. Pecat oknum PLN yang dengan sengaja melakukan penumpukan pembayaran,” Tegas Deni Evi Irawan yang menjadi koordinator aksi warga.


Menanggapi keluhan warga, Manager PLN Rayon Takalar, Ismail Hartanto Kartojo, yang menemui demonstran berjanji akan segera melakukan evaluasi kinerja terhadap para pegawai. Ismail juga berjanji akan segera mengeluarkan oknum petugas dimaksud bila ditemuan. (ist/kdm). 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar