.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

27/09/14

Muscab Pemuda Muhammadiyah Takalar Diprediksi Berlangsung Alot

Musyawarah Cabang (Muscab) ke-2 Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Takalar yang akan memilih Ketua untuk periode kepengurusan tahun 2014 - 2018 diprediksi berlangsung ketat.

Pasalnya, Muscab yang akan berlangsung besok, ahad (28/09/2014) di aula Kantor Dikbudpora Kecamatan Galesong ini akan dimeriahkan oleh lima orang kandidat ketua pimpinan cabang yang akan bertarung memperebut suara dukungan.

Jumlah total suara yang akan diperebutkan diprediksi berjumlah total 30 suara, dengan rincian 28 suara dari Pimpinan Ranting se-Kab. Takalar, 1 suara dari Pimpinan Cabang Takalar, dan 1 suara dari pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Sulsel.

Adapun kelima calon yang digadang—gadang akan maju memperebutkan kursi nomir 1 Pemuda Muhammadiyah Takalar untuk periode 2014 – 2018, pertama adalah Abdullah Hasan, calon yang disebut-sebt sebagai calon terkuat karena merupakan calon incumbent.

Berikutnya ada nama Muh. Risal yang saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Parambambe. Kemdian ada Muh. Ridwan Tika yang saat ini menjadi Sekretaris Panitia Muscab dan sehari-hari bekerja sebagai Sekretaris Desa Kalenna Bontongape.


Nama lain adalah Muh. Irwan, sang Ketua Panitia Muscab, dan berprofesi sebagai guru madrasah Tsanawiyah Bontorita, serta Suardi Haris  yang pernah menjadi Sekum Ikatan Remaja Muhammadiyah Galesong. (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar