.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

06/09/14

Turnamen Takraw Desa Popo Diikuti 20 Tim

GALESONG, TURUNGKA.COM – Turnamen Sepak Takraw yang digelar oleh Desa Popo Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2014, berlangsung meriah.

Turnamen yang sudah digelar secara rutin sejak tiga tahun lalu ini, berlangsung dari 21 Agustus sampai 6 September 2014 ini diikuti oleh 20 tim dari Kabupaten Gowa dan Kabupaten Takalar.

Daeng Kulle, salah seorang panitia pelaksana turnamen menjelaskan bahwa turnamen ini digelar sebagai ajang silaturahmi sesama pencinta sepak takraw.

Dalam laga final yang berlangsung pada sabtu (06/09/2014) sore, tim yang berasal dari Kabpaten Takalar, yakni timTanringmata dari Desa Bontokanang harus puas dengan meraih juara ke IV, sementara juara I, II dan III disabet oleh tim dari Kabupaten Gowa.

Desa Popo sebagai tuan rumah, meskipun mengikutkan tiga tim, Tim Kanite, Tim Popo dan Tim Bontoa, tak mampu menghadapi ketangguhan tim lainnya.


Menanggapi hal tersebut, Kepala Desa Popo, Bostan Tata mengungkapkan, “Meski tidak dapat juara, namun kami sangat bersyukur dengan terlaksananya turnamen ini di Desa Popo.” (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar