.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

21/10/14

Baihaqi: Penundaan Kongres Murni Karena Masalah Teknis

MAKASSAR, TURUNGKA.COM – Simpang siurnya informasi tentang alasan penundaan pelaksanaan Kongres Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan dari tanggal 24 – 26 Oktober ke tanggal 14 – 16 November 2014 membuat Panitia Pengarah merasa perlu menjelaskan beberapa hal.

“Agar tidak terjadi kebingunan di kalangan aktivis Pemuda Muslim di Sulsel perlu kami tegaskan bahwa waktu pelaksanaan Kongres Wilayah diundur ke tanggal 14 - 16 November 2014!” Tegas Baihaqi Zakaria, juru bicara panitia pengarah.

Masih menurut Baihaqi, penndaan tersebut murni disebabkan masalah teknis. ”Setelah kami meninjau lokasi pelaksanaan yang disodorkan oleh panitia pelaksana, kami melihat bahwa aksesibilitas lokasi bisa menjadi masalah”. Lokasi yang ditawarkan panitia memang tidak bisa dijangkau dengan kendaraan umum.

“Selain aksesibilitas, masalah fasilitas tempat juga menjadi alasan tersendiri. Jadi, lokasi yang disodorkan panitia, lebih tepat untuk kegiatan darmawisata daripada untuk persidangan organisasi, hehehe....” Jelas mantan Ketua LDK LKIMB UNM ini.

Penundaan waktu pelaksanaan juga diikuti dengan pemindahan tempat pelaksanaan kegiatan, “Ya, kami memindahkan kegiatan dari Takalar ke Makassar. Kami merasa akses dan fasilitas untuk kegiatan persidangan organisasi akan lebih mudah bila dilaksanakan di Makassar.”


“Jadi, penundaan kegiatan tidak ada kaitannya dengan persaingan antar kandidat. Kami percaya kader-kader pemuda muslim adalah kader ummat yang sudah dewasa dalam berorganisasi.” Harap Baihaqi. (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar