.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

09/10/14

Panitia Festival Sanrobengi Menuai Kritik

GALESONG UTARA, TURUNGKA.COM - Sehari jelang pelaksanaan Festival Sanrobengi yang akan digelar mulai hari ini (10/10/2014), panitia pelaksana menuai kritik dari seorang pembaca TurungkaNews yang bernama Aisyah.

Aisyah mengritik panitia pelaksana yang dianggapnya tidak ramah terhadap pihak yang tertarik untuk meramaikan festival tersebut.

Komentar Aisyah dia tuangkan sebagai komentar pada berita yang ditanyangkan oleh TurungkaNews dengan judul Takalar AkanGelar Festival Nelayan di Pulau Sanrobengi pada tanggal  5 September 2014.

Dalam komentar yang disampaikan pada 9 Oktober 2014 pukul 19.08 wita ini, Aisyah mewakili banyak pihak yang mengungkapkan kekecewaannya terhadap sikap panitia pelaksana.

Berikut ini komentar lengkap Aisyah:

Selamat malam. saya senang takalar mengadakan event festival seperti ini. saya telah mempromosikan event ini ke masyarakat diluar takalar. namun, setelah saya mempromosikan, ternyata orang-orang yang hendak mengunjungi festival, yang mendapatkan informasi event ini dari saya, malah complain kepada saya tentang respon contack person (di brosur terdapat nama dan nomor HP Contact Person) yang ada. mereka mengatakan bahwa CPnya tidak ramah. padahal orang-orang ini adalah orang baru yang belum mengetahui, apakah ada lokasi penginapan di pulau sanrobengi, adakah info tentang harga penginapan disana. CPnya membalas: "tempat penginapan ada tapi tidak di tanggung panitia bos. harga penginapan kami belum konfirmasi". setelah itu, tidak ada lagi konfirmasi kelanjutan dari CP. yang saya pertanyakan adalah apakah ini adalah bahasa contact person.Terima kasih
Share:

0 komentar:

Posting Komentar