.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

29/10/14

Kahmi Takalar Gelar Diskusi Publik

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) menggelar diskusi publik dengan tema “Membangun Sinergitas DPRD dan Pemerintah dalam Mengawal Visi Misi Kabupaten Takalar” di sebuah cafĂ© di Jalan Mappajalling Daeng Tawang, Takalar, rabu (29/10/2014) pagi.

Kegiatan ini dihadiri oleh peserta dengan bebagai latar belakang, seperti Pegawai Negeri Sipil dari SKPD, LSM, Ormas, dan OKP se-Kabupaten Takalar.

Dari tiga pembicara yang direncanakan hadir, hanya Sekda Takalar, Ir. Nirwan Nasrullah, M.Si yang berkesempatan hadir. Bupati Takalar tidak hadir, sementara Ketua DPRD Kab. Takalar diwakili oleh seorang legislator, Makmur Mustakim.

Menurut keterangan salah seorang panitia dialog, Jumriati,  ketidakhadiran bupati diakibatkan oleh karena Bupati harus menghadiri kegiatan lain di Jakarta, “Setelah kita menghubungi ajudannya, ternyata bupati harus menghadiri kegiatan lain di Jakarta.”


Meski begitu, suasana diskusi tetap berjalan lancar, pesertapun nampak antusias baik dalam bertanya maupun dalam mendengar pemaparan pemateri. (idm/rdm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar