.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

18/10/14

Ketua PC Takalar Akan Maju di Kongres Wilayah Pemuda Muslim

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – Pasca mengemukanya tiga nama yang disebut-sebut akan berebut kursi Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan, seorang kader kembali mengemukakan niatnya untuk maju bertarung pada Kongres Wilayah yang akandigelar dalam waktu dekat.

Adalah Zaid Ali S.Pd.I, Ketua Umum Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar, mengaku berminat untuk meramaikan bursa calon Ketua Umum PW Pemuda Muslim di Sulsel.

“Melihat dinamika yang ada, maka dengan mengucapkan Bismillah, saya menyatakan kesiapan untuk dicalonkan dalam Kongres Wilayah nanti.” Demikian tegas guru SMA Negeri 1 Kabupaten Takalar ini ketika ditemui di Takalar.

Tak tanggung-tanggung, Zaid mengaku sudah mendapatkan dukungan dari beberapa Pimpinan Cabang dan Pimpinan Anak Cabang yang memiliki hak suara di Kongres Wilayah, “Sudah ada yang menghubungi dan menyatakan dukungan.”

Untuk mensukseskan niatnya, Zaid telah membentuk tim pemenangan dan menunjuk Saudara Saharuddin S.Pd.I sebagai Master of Campaign (MC) tim yang saat ini telah bekerja untuk merampungkan visi-mis pencalonannya.


Menanggapi penunjukannya, Saharuddin yang juga merupakan salah satu Panitia Pengarah Kongres Wilayah berkomentar, “Ya, kami sudah melakukan komunikasi intens dengan Ustadz Zaid untuk mematangkan strategi pemenangan beliau.” (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar