.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

29/10/14

Makmur Mustakim: saya optimis dengan formasi DPRD Kab. Takalar

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Periode lalu, DPRD Kab. Takalar banyak disoroti terkait fungsinya dalam legislasi, bagaimana tidak, selama periode itu hanya ada tiga perda yang dihasilkan. Periode ini dengan komposisi baru, rakyat memiliki espektasi besar terhadap DPRD

Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang legislator DPRD Kab. Takalar, Makmur Mustakim, SH. saat mewakili DPRD Kab. Takalar dalam diskusi publik yang diadakan oleh KAHMI Takalar.

Legislator PPP yang sering disapa Daeng Lewa ini mustakim mengutarakan optimismenya terkait formasi anggota DPRD Kab. Takalar periode ini.

“Melihat komposisi DPRD Kab. Takalar, yang diisi oleh banyak kaum muda yang progresif, keyakinan saya sangat tinggi DPRD kali ini akan lebih produktif khususnya dalam melegislasi program dan penganggaran yang pro poor maupun yang mengakomodasi kesetaraan gender.”

Makmur juga mengapresiasi diskusi publik yang diadakan oleh Kahmi ini, menurutnya, diskusi semacam inilah yang menjadi rujukan utama bagi DPRD untuk merampung aspirasi masyarakat.


“Saya sangat mengapresiasi diskusi publik semacam ini, untuk menghimpun aspirasi rakyat takalar untuk kemudian kami di DPRD perjuangkan. Bahkan kalau menurut saya diskusi semacam ini jangan hanya diadakan pada momen-momen tertentu, harusnya diadakan secara rutin dan terpola.” Pungkasnya. (idm/rdm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar