.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

31/10/14

Nawir Lallo: FKPPI Takalar Harus Kedepankan Debat Ilmiah

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – Ketua Generasi Muda (GM) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI Polri (FKPPI) Kabupaten Takalar Nawir Lallo mengingatkan pentingnya menyelesaian masalah dengan debat ilmiah dan bukan berkelahi.

“Sebagai seorang anak prajurit, jangan pernah berkelahi tapi kalau ada yang mau debat ilmiah, mari.” Demikian ungkap Nawir, yang juga anggota DPRD Takalar dalam acara silaturahmi akbar yang dilaksanakan di Aula Makodim 1426 Takalar, Jumat (31/10/2014).

Dalam acara yang dihadiri oleh puluhan Anggota FKPPI, Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD), dan Pemuda Panca Marga (PPM) ini, Nawir mengingatkan tentang pentingnya pendidikan disiplin sejak dini.

“Berkat didikan orang tua yang disiplin sehingga saya bisa seperti ini dan juga bahwa sebagai sampai sekarang dan nanti Insya Allah jiwa nasionalisme saya tidak akan pernah padam,” katanya.

Selain Nawir, kegiatan ini jga dihadiri oleh Dandim 1426/Tkl Letkol Inf Wirawan Eko Prasetyo, Ketua PPAD Takalar, Mayor (Purn) Dahlan, Ketua PPM Takalar, Mulyadi Leo serta Pembina PPAD Mayor (Purn) Burhan Talli dan Ketua FKPPI, Rustam Mansyur.


Letkol Inf. Wirawan dalam sambutannya mengatakan bahwa TNI AD adalah milik rakyat dan bukan milik siapa-siapa. “Untuk itu, kedepan, peran generasi muda sangat menentukan termasuk FKPPI dan PPM.” (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar