.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

13/10/14

Pemuda Muslim Sulsel Akan Gelar Kongres Wilayah di Takalar

MAKASSAR, TURUNGKA.COM – Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan akan menggelar Kongres Wilayah pada tanggal 24 – 26 Oktober 2014 di Kabupaten Takalar.

Kongres Wilayah yang akan menghasilkan Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sulawesi Selatam yang baru, rencananya dihadiri oleh utusan Pimpinan Cabang (PC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dari 24 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan.

Pelaksanaan Kongres Wilayah ini difasilitasi oleh Pengemban Tugas (caretaker) yang ditunjuk oleh Pimpinan Besar Pemuda Muslimin Indonesia melalui Surat Keputusan Nomor 026/PB/MSLB XI/SK/01/2014.

“Kepengurusan Pimpinan Wilayah Pemuda Muslim di Sulsel, sudah berakhir sejak tahun 2012, dan tidak berhasil menggelar Kongres Wilayah, sehingga PB menunjuk caretaker untuk menggelarnya.” Jelas Muhammad Kasman, Ketua Caretaker.

Masih menurut Kasman, “Pemuda Muslim pernah besar di Sulsel, semoga Kongres Wilayah ini bisa menjadi momentum mengembalikan kejayaan Pemuda Muslim di Sulsel.”


Menyambut Kongres Wilayah, pihak caretaker sibuk melakukan pembenahan di tingkat PC dan PAC, “Kami berusaha mengkonsolidasi ulang teman-teman di daerah.” Pungkas Kasman. (ist)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar