.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

27/11/14

Bupati Takalar Terlambat, Launcing Buku Karaeng Galesong Ikut Terlambat

GALESONG, TURUNGKA.COM – Meski terlambat 2 (dua) jam 40 (empat puluh) menit dari jadwal yang ditentukan, akhirnya launching novel yang berjudul Karaeng Galesong Sang Penakluk Makassar akhirnya dimulai setelah Bupati Takalar tiba di lokasi.

Awalnya, launcing buku yang merupakan hasil kerjasama Yayasan Aminuddin Salle dan Pemerintah Kabupaten Takalar ini, rencananya dimulai jam 09.00 pagi, namun karena keterlambatan Bupati Takalar, acara yang digelar di halaman Balla Lompoa Galesong baru bisa dimulai pada pukul 11.45 siang.

Menurut Sekretaris Panitia, Fajar, S.Sos., M.Si., keterlambatan acara ini karena Bupati Takalar memiliki agenda lain sehingga harus molor. “Ada acaranya pak Bupati,” kata Fajar dengan gelisah.

“Kami sudah konfirmasi ke pihak protokol Pak Bupati, insya Allah beliau akan tetap hadir di tempat ini sehingga kita akan tetap menunggu.” Jelasnya sebelum Bupati tiba di lokasi.


Selain Bupati Takalar, acara ini juga dihadiri oleh Keturunan Karaeng Galesong, Akademisi dan Budayawan, Tokoh Masyarakat, serta unsur pemuda dan masyarakat dari Takalar, Gowa dan Makassar. (rdm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar