.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

14/11/14

Sulsel Menjadi Poros Kebangkitan Pemuda Muslim

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – “Kami optimis, pelaksanaan Kongres Wilayah ke-IX Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan adalah momentum awal kebangkitan Pemuda Muslim di Sulsel.” Ungkap Ir. Muhtadin Sabili, Ketua Umum Pimpinan Besar Pemuda Muslimin Indonesia, jum’at (14/11/014) siang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bang Billy –demikian Ir. Muhtadin Sabili disapa, saat memberi sambutan pada pembukaan Kongres Wilayah ke-IX Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan di Gedung Islamic Centre Kabuaten Takalar.

Dalam Kongres Wilayah yang akan digelar sampai tanggal 16 November 2014 ini, Bang Billy bahkan menyampaikan harapan bahwa Pemuda Muslim Sulsel akan menjadi salah satu poros kebangkitan Pemuda Muslim di Indonesia.

“Sulsel akan menjadi salah satu Pimpinan Wilayah yang akan menjadi poros kebangkitan bersama Pimpinan wilayah Jawa Barat.” Harap Bang Billy.

Pada kesempatan tersebut, Bang Billy juga mengingatkan agar gerak langkah Pemuda Muslim harus senantiasa berpedoman pada Program Azas dan Tandhim Syarikat Islam Indonesia sebagai organisasi induk.


“Jangan pernah lupakan prinsip Semurni-murni Tauhid, Setinggi-tinggi Ilmu, dan Sepandai-pandai Siyasah. Inilah yang menjadi ruh dari pergerakan kita.” Pungkas Bang Billy. (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar